Tipe-Tipe Orang Ketika Internet Mati

Semutbergoyang.blogspot.com - Tipe-Tipe Orang Ketika Internet Mati 


INTRO
Internet mati bisa jadi merupakan mimpi buruk bagi sebagian orang. Pada zaman yang cukup modern ini, segala hal atau kegiatan pasti berhubungan dengan internet kecuali menyapu rumah. Nah, bagaimana jika tiba-tiba internet yang sedang di pakai tiba-tiba mati? Banyak dari orang yang menghadapi internet mati tersebut dengan berbagai respon.

Tipe Biasa Aja
Ketika internet mati, tipe yang satu ini biasanya tidak mengeluarkan ekspresi alias biasa-biasa aja. Oh Internet mati? Yaudah ntar paling nyala lagi. Tipe yang satu ini biasanya ketika internet mati, dia akan menonton tv, tidur, jalan-jalan ke luar rumah, dan jalan-jalan ke warnet. Pokoknya woles aja orangnya .



Tipe Update Status

Ketika internet mati, kecepatan tangannya untuk mengambil handphone atau gadgetnya tiba-tiba bertambah. Jari-jarinya dalam mengetik satu huruf ke huruf lain menjadi lebih cepat dari sebelumnya, dan yang dia ketik ternyata "Yahh Int3rn3t M4tl". *Itu versi alay gan *.



Tipe Marah-Marah
Ketika internet mati, raut wajah dari tipe ini akan seperti orang yang baru menginjak tai di jalan. Bawaanya akan selalu marah, marah, dan marah. Solusi yang paling ampuh untuk menenangkan tipe yang satu ini adalah yah internetnya harus hidup lagi. Jangan sesekali mendekat ke tipe yang satu ini, atau tidak agan yang akan menjadi korbannya . *Waspadalah! Wasdapalah!*.



Tipe Telepon Operator
Tipe yang satu ini boleh di bilang gak sabaran. Ketika internet mati, dia akan berlari ke arah telepon rumahnya dan memencet nomor telepon operatornya dan berkata, *Internet di rumah saya mati, tolong cepat di perbaiki*. Seketika internet di rumah dia menyala, dia akan melakukan selebrasi layaknya pemain sepak bola yang mencetak hattrick di piala dunia .

0 comments:

Post a Comment

More

Pojok Barca

Pojok Barca
Neymarketing: One-Man Brand Dari Brasil

About...

My Photo
Hai salam kenal, biar tambah akrab. Follow yuk twitter kita di @semutbergoyang ^^