Sakit leher karena salah posisi bantal? Begini yang betul

Semutbergoyang.blogspot.com - Sakit leher karena salah posisi bantal? Begini yang betul



Anthony Hugh, Doctor Of Chirpractic and Physical Therapy

Kita semua tahu penggunaan gadget dan komputer dapat menyebabkan sakit leher karena menyebabkan leher berada dalam posisi yang salah dan statis. Tapi yang tidak agan tahu tentang bantal agan, mungkin juga dapat menambah masalah lho..

Sakit leher adalah kejadian dan banyak dicari di Google. Berarti banyak orang mungkin menderita sakit leher saat ini. Jika agan bangun dengan nyeri leher atau mengalami kekakuan pada leher, mungkin disebabkan karena bantal yang agan gunakan.

Beberapa gejala dapat ditimbulkan mulai dari rasa nyeri sampai sensasi seperti sengatan listrik. Tanda-tanda lain dan gejala yang menyertai sakit leher antara lain seperti mati rasa atau kelemahan otot membantu menentukan penyebab dari nyeri di leher agan.

Solusinya, bantal yang agan gunakan harus tetap dalam posisi lurus dengan leher anda, dan tidak boleh berada di bawah bahu agan. Dua posisi yang paling nyaman untuk leher: Tidur menyamping atau tidur telentang. Jika agan tidur telentang, pilih bantal berbentuk bulat untuk mendukung kurva atau lekukan alami pada leher agan, cukup menggunakan bantal tipis untuk menyangga kepala agan. Hal ini dapat dicapai dengan menyelipkan gulungan kecil ke dalam sarung bantal untuk menyangga, bantal yang lembut, atau dengan menggunakan bantal khusus yang memiliki bagian yang mendukung lekukan leher untuk beristirahat..


Berikut beberapa tips tambahan untuk tidur menyamping dan tidur telentang:

Coba pakai bantal bulu, yang mudah sesuai dengan bentuk leher. Tapi, bantal bulu akan rusak dari waktu ke waktu bagaimanapun. dan harus diganti setiap tahun atau lebih

Hindari menggunakan bantal yg terlalu tinggi atau bantal yang keras, karena dapat membuat leher tertekuk semalaman dan dapat menyebabkan rasa sakit dan kekakuan pada pagi hari. Jika anda tidur menyamping, untuk menjaga tulang belakang (backbone) agan tetap lurus, gunakanlah bantal yang lebih tinggi di bawah leher agan dari kepala agan

Ketika anda berada di Pesawat, Kereta Api, atau Mobil, atau bahkan hanya berbaring untuk menonton TV. bantal bentuk tapal kuda dapat mendukung leher anda dan mencegah kepala anda turun ke satu sisi ketika anda tertidur. Jika bantal terlalu besar di belakang leher, maka akan memaksa kepala menjadi maju.

Pada umumnya, nyeri leher terjadi hanya dalam waktu singkat - beberapa jam atau hari. Nyeri leher yang terus menerus dan lebih dari beberapa minggu dianggap masalah. Tetapi sakit leher yang terus menerus dapat dibantu dengan terapi chirophatic dan fisioterapi

Untuk referensi perawatan chiropractic dan fisioterapi: www.chiroindo.co.id

Sumur utamanya gan :)

3 comments: Leave Your Comments

  1. nah, ketemu kebetulan kadang saya suka sering sekali mengalami ini, info yang keren gan salam kenal (:

    ReplyDelete
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

More

Pojok Barca

Pojok Barca
Neymarketing: One-Man Brand Dari Brasil

About...

My Photo
Hai salam kenal, biar tambah akrab. Follow yuk twitter kita di @semutbergoyang ^^